Berani Menyikap Tabir

Bupati Membuka Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023

TINTANUSANTARA.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Kamis (20 Januari 2022).

Selain M. Dawam Rahrdjo hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Zainudin, Sekertaris Dewan, Nur Ali Syarif, Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian serta Para Camat.

Dalam acara yang mengusung tema “Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik dan Kualitas SDM Untuk Pertumbuhan Berkualitas” tersebut M. Dawam Rahardjo berharap Perangkat Daerah dan RKPD Tahun 2023 dapat berpedoman pada visi-misi serta mempunyai inovasi.

“Saya berharap dalam menyusun Renja Perangkat Daerah dan RKPD Tahun 2023 yang akan datang tetap berpedoman pada visi-misi dan agenda kerja serta tetap memperhatikan pendekatan teknokratik, partisipasif dalam upaya penyesuaian dan penyelarasan program kerja dengan berbagai kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung serta penyesuaian perkembangan yang terjadi dan aspirasi dari masyarakat”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak para Kepala OPD untuk dapat bekerja keras dalam menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta cepat tanggap dalam memberikan solusi.

“Sebagaimana kita ketahui dan rasakan bersama bahwa saat ini masyarakat Lampung Timur dan hampir seluruh masyarakat di dunia sedang berada pada masa-masa sulit, oleh karna itu mari kita bersama _ sama meningkatkan kembali pelayanan masyarakat dalam menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga Lampung Timur segera keluar dari segala kesulitan akibat pandemi dan segera bangkit untuk membangun Kabupaten Lampung Timur menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya”.

Untuk diketahui usai acara tersebut M. Dawam Rahardjo melakukan sidak ke Alfamart dan Indomart untuk menindaklanjuti terkait dengan harga minyak goreng”. (Duta)