TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Lampung Timur Menyerahkan Sertifikat Tanah Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap)

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUKADANA – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi arahan dan dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat tanah program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) Kabupaten Lampung Timur, Rabu (18/8/2021).

Acara yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur itu dihadiri pula Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala BPN, Aan Rusmana, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah serta Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, yang diwakili Kepala Bidang Pertanahan, Tabrani Hasim.

Dalam wawancaranya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah telah menerima 61 sertifikat dari BPN.

“Pada hari ini baru saja kita melaksanakan penyerahan 61 buah sertifikat dari BPN kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur ini merupakan aspresiasi mudah-mudahan ini menjadi dokumen yang sangat diperlukan untuk Pemerintah Lampung Timur”. Ucap Bupati.

Selain itu M. Dawam Rahardjo berharap dengan penyerahan sertifikat tersebut dapat menjadi motivasi agar kedepan lebih baik lagi.

“Terkait hal tersebut kami berharap mohon bantuannya untuk kinerjanya dapat ditingkatkan lagi agar kedepannya dapat lebih baik lagi”.

Dawam Rahardjo menambahkan “Untuk sisa aset yang beljm terselesaikan saya harap dapat segera diurus sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”. Tutup Bupati. (Tim)