TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Lampung Timur Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemda

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUKADANA – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Timur, Jumat (01/10/2021).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Lampung Timur itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan,Kepala Badan Kepegawaian Daerah,  Mohammad Ridwan dan Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman.

Meangawali arahannya Bupati Dawam menjelaskan bahwa mutasi bagi seorang Aparatur Sipil Negara adalah hal yang wajar. Ia juga berpesan kepada peserta yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Mutasi bagi seorang PNS adalah hal biasa yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dimanapun ia ditempatkan. Kepada rekan-rekan yang saat ini dilantik saya berpesan bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat, terkait dengan mutasi dapat kita asumsikan bahwa kita berfikir bagaimana Lampung Timur kedepan bisa lebih baik lagi”.

“Yang jelas harapan kami ditangan bapak ibu sekalian Lampung Timur kedepan menjadi semakin lebih baik. Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan semua selamat mengemban tugas dan selamat menjalankan tanggung jawab dikantor yang baru. sekali lagi saya ingatkan bahwa jabatan ini adalah amanah bukan saja mendapatkan hak tapi juga harus memenuhi kewajiban dari jabatan tersebut, lakukan dengan sepenuh hati insyaaAllah akan ada keberkahan didalamnya”.

Diketahui bahwa jumlah pejabat yang dilantik berjumlah 88 orang dengan rincian pejabat administrator berjumlah 46orang dan pejabat pengawas berjumlah 42 orang. (Duta)