Bupati Fadhil Arif Dan ketua DPRD ANITA Yasmin.S.E Hadiri Pembukaan MTQ Ke 28 Tingkat Kecamatan batinXXIV

  1. TINTA NUSANTARA.CO.ID-Batang Hari/Jambi,-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Ke 28 Tingkat Kecamatan batinXXIV, telah berlangsung dengan khidmat di Desa simpang Aur gading .

Dalam hal ini, Camat batinXXIV secara langsung membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 28 Tingkat Kecamatan batinXXIV, sekaligus memukul Bedug sebagai simbol akan dimulainya seluruh rangkaian kegiatan dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 28 kali ini.

Hadir pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan batinXXIV
Bupati. Batang hari Muhamad fadhil Arief ,ketua DPRD batang hari ANITA YASMIN.S.E.para staf ahli dan asisten sekda batang hari,para kepala OPD lingkupan kabupaten batang hari,majilis ulama,para for porimcam batain XXIV. Kapolsek batinXXIV F. Gultom
Dan para kades sekecamatan batinXXIV.
Adapun kecamatan batinXXIV tahun 2024, terdiri dari 15 Desa dan 2 kelurahan.

Sebagai tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 Tingkat kecamatan batinXXIV kali ini,camat batinXXIV A.KADIR menyampaikan seluruh rasa syukur serta terimakasih nya.

Semoga dengan terlaksana nya kegiatan mulai ini bisa menjadikan Desa simpang Aurgading ini menjadi Desa yang Baldatun toyyibatun, serta saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat simpang aurgading atas sumbangsih nya dalam kelangsungan kegiatan ini, juga tidak luput saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Batang Hari, yang mana di tengah kesibukan nya masih bisa menyempatkan untuk hadir dalam acara ini, terakhir saya ucapkan permohonan maaf apabila nantinya ke depan terdapat kekurangan dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 28 Tingkat kecamatanbatin XXIV”, tutupnya.

“Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan, semoga kedepannya akan banyak lagi generasi yang paham dengan ajaran agama Islam,” pastinya, Ke 28.MTQ kec.batinXXIV.. supsantinya , perlu meransang bagai mano kegiatan MTQ.tidak mendatang yang buruk.”

Dengan tingginya minat dan banyaknya masyarakat yang terus ingin belajar tentang agama, akan membuat Batang Hari yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang fanatik akan Agama Islam, juga tidak luput saya ucapkan terimakasih kepada kepala Desa simpang Aur gading khususnya yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini sampai bisa semeriah ini”, jelas Fadhil.(Az)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini