JAKARTA, TINTANUSANTARA.CO.ID – 5 September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan menghadirkan berbagai peningkatan layanan untuk seluruh segmen nasabah. Tidak hanya berfokus pada nasabah mikro, BRI juga memperluas layanan ke segmen prioritas melalui beragam kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan.
Perayaan ini menjadi momentum bagi BRI untuk menegaskan kembali pentingnya peran nasabah dalam menjaga keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan. Tahun ini, Hari Pelanggan Nasional mengusung tema “ThinkCustomer”, yang mencerminkan komitmen BRI sebagai BUMN untuk menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“BRI bertekad menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, setiap nasabah dapat merasakan kemudahan dalam mengelola keuangan mereka dalam satu ekosistem layanan BRI,” ujar Riki Rinda Sakti, Pemimpin Cabang BRI Hayam Wuruk.
Sejalan dengan transformasi digital, BRI menghadirkan layanan yang semakin lengkap melalui aplikasi BRImo, yang kini dilengkapi fitur pembayaran QRIS, transfer antarbank, hingga pembelian produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) dan reksa dana. Selain itu, QLola by BRI memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memantau serta mengunduh laporan keuangan secara real-time, termasuk account statement yang dapat diakses kapan saja.
Sebagai bentuk apresiasi, BRI juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati nasabah di merchant-merchant rekanan. Informasi detail promo spesial dapat diakses melalui bbri.id/hpn25. Sementara itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Sabrina, virtual assistant berbasis AI BRI yang tersedia melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017, untuk mendapatkan informasi layanan, lokasi kantor, ATM, AgenBRILink, hingga rekomendasi merchant terdekat.
Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional 2025 ini, BRI menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang relevan, serta memberikan pengalaman layanan terbaik bagi seluruh nasabah.
(Hendriyawan)