TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bayangkari Cabang Merangin Gandeng IDI Merangin Lakukan Vaksin Massal

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Bertempat di Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Bayangkari Cabang Merangin melaksanakan kegiatan Vaksin massal dalam kegiatan vaksin tersebut Bayangkari Cabang Merangin dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Merangin bekerjasama dengan IDI Kabupaten Merangin.

Dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut di hadiri langsung  Ny Dian Irwan Andy. P SIK Ketua bayangkari merangin beserta Pengurus.

Selain di hadiri langsung oleh ketua Bayangkari Merangin juga tampak hadiri Kasat Intelkam IPTU Sudiro SHi, Kapolsek Tabir IPTU Adha Frustanto, SH., MH dan lLurah Pasar Rantau Panjang Mawarna S.Sos beserta Staf.

Dalam kegiatan vaksin. masal tersebut Tim Bayangkari Tabir bertugas di meja pendaftar sedangkn untuk mengecek kondisi penerima vaksin dan Tensi dilakukan Bhayangkari Nakes Ranting Tabir, sedangkan untuk Srening Team dilakukan oleh anggota IDI Kabupaten Merangin dan untuk Vaksinator dilakuan Team Bhayangkari Nakes Ranting Tabir sedang Pcare oleh Polres Merangin AKP Suharto.

Dikatakan ketua Bayangkari Merangin, ny. Dian Irwan Andy P untuk kegiatan vaksin sasaran adalah masyarakat Tabir,.

“Sasaran utama tim kita adalah Masyaraka Kecamatan Tabir,” kata Ketua Bayangkari Merangin.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal Bayangkari Merangin juga diberikan berupa Sembako Gratis kepada Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin dan Undian Doorprize bagi Masyarakat yg sudah di vaksin yang beruntung.

“Selain Pembagian Sembako dan Doorprize telah di Laksanakan Woro-woro/Himbauan kepada Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Tabir Aipda Ismudiantoro,” ungkapnya.

Kegiatan Vaksin yang dilakukan Bayangkari Merangin ditutup pukul 16.00 WIB dalam kegiatan vaksin tersebut untuk kerterpan dan keamanan Back Up oleh Personil Polsek Tabir. (uji)