TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bantu Warga Sakit Dinas Dukcapil Sarolangun Rekam KTP di Rumah sakit Lubuk Linggau

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Untuk Membantu Warga yang lagi sakit dan akan Segerah di operasi Dinas Dukcapil kabupaten Sarolangun Jum’at (10/12/2021) jemput bola melakukan perekaman KTP di Rumah sakit Lubuk Linggau provinsi Sumsel.

Perekaman KTP atas Nama Juni Warga Dusun Bangun Rejo RT 017 RW 009 Desa Bukit Murau kecamatan Singkut yang sudah Lebih kurang sepuluh hari terbaring sakit di Rumah sakit Lubuk Linggau yang membutuhkan indentitas KTP dan KK sebagai bahan syarat administrasi untuk melaksanakan operasi di Rumah sakit Lubuk Linggau.

Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Sarolangun Ridwuan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan Kegiatan Dinas Dukcapil kabupaten Sarolangun hari ini adalah Perekaman KTP warga Singkut di Rumah Sakit Lubuk Linggau.

“Kita sengaja datang ke Rumah sakit Lubuk Linggau untuk melaksanakan perekaman KTP warga yang besok akan melaksanakan Operasi.” Kata nya

Selain KTP Dinas Dukcapil juga mencetak Kartu keluarga untuk warga Desa Bukit Murau tersebut.

Gus Rehan anak dari Juni warga Bukit Murau saat di hubungi via telepon banyak mengucapkan terimakasih atas bantuan Dinas Dukcapil kabupaten Sarolangun diri nya merasa sangat terbantu atas kesigapan kepala dinas dukcapil kabupaten Sarolangun Riduwan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja nya dinas dukcapil kab Sarolangun sekarang ini, belum pernah ada Selama ini Dinas Dukcapil mau Membantu dan Jemput Bola hingga sejauh ini, semoga Dinas Dukcapil kabupaten Sarolangun tambah maju.” Pungkasnya

Penulis: Andra