TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Awali Safari Ramadhan, Wakil Bupati Sarolangun Buka Puasa Bersama di Rumdis Camat Limun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sarolangun, yang di mulai pada hari ini Rabu (06/4/2022) sesuai pada agenda Safari Ramadhan Pemkab Sarolangun yakni, bupati beserta tim ke kecamatan Pelawan, Wakil bupati beserta tim ke Kecamatan Limun, ketua DPRD ke kecamatan CNG dan Sekda ke Kecamatan Batang Asai.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri beserta tim Safari Pemkab Sarolangun hadir ke Kecamatan Limun Desa Pulau Pandan.

Giat safari ramadhan pemkab Sarolangun oleh wakil bupati beserta tim safari ramadhan pemkab Sarolangun di awali dengan berbuka puasa bersama di rumah dinas Camat Limun.

Pada acara buka puasa bersama dirumah dinas Camat Limun terlihat hadir Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, para tim safari pemkab Sarolangun, Camat Limun Marhasan, Sekcam Limun, Kaspul Anwar, dan para staf pemerintah Kecamatan Limun, Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno serta anggotanya, Koramil Limun, Kepala Puskesmas Limun, dan tokoh masyarakat.

Usai berbuka bersama Wakil Bupati Sarolangun H. Hillaltil Badri dan timnya menunaikan ibadah sholat maghrib di Masjid Darussalam Desa Pulau Pandan dan di lanjut kan dengan sholat isya dan tarawih berjama’ah di Masjid Jami’ Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun. (zul)