TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Ansori Kembali Terpilih Menjadi Kades Kute Jaye

Ansori Kembali Terpilih Menjadi Kades Kute Jaye

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Ansori kembali terpilih menjadi Kepala Desa Kute Jaye kecamatan Mandiangin pada pemilihan kepala Desa Kute Jaye Kamis (15/7/2021) degan perolehan suara terbanyak yaitu 208 suara, semetara Deddy Suryadi memperoleh suara 117 suara, dan Bambang Irawan memperoleh suara sebanyak 144 Suara.

Saat di konfirmasi Ansori mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak atas suksesnya pemilihan kepala desa hari ini.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Kute Jaye kedepan, mari kita bersama sama membangun Desa Kute Jaye, agar lebih baik lagi.”

“Kita lupakan masalah politik atau beda pilihan, karena kita adalah saudara yang harus bersatu, sama sama punya tanggung jawab terhadap kemajuan dan pembangunan di desa kita.”

“Kita inginkan jangan adanya seperti ter kotak-kotak di dalam Desa ini, kita ini sama menginginkan kemajuan pada desa kita.”

“Kita sangat membutuhkan pemikiran pemikiran yang cerdas dari tokoh-tokoh masyarakat Desa Kute Jaye agar kita bisa bersaing dengan desa lain dalam memajukan desa yang kita cintai ini.” Kata nya.

“Saya mohon dukungan nya dari seluruh masyarakat Desa Kute Jaye agar apa yang menjadi Program kerja kita ke Depan ini bisa berjalan dengan baik. Karena tanpa support dan dukungan dari Masyarakat kita akan mengalami kesulitan didalam berlomba untuk kemajuan Desa kita ini.” Pungkas nya. (Andra)