TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Akbar Tandjung Ajak Kader Jadikan Cek Endra Gubernur Jambi

Ketua DPD I Partai Golkar Jambi Cek Endra saat bersama Akbar Tandjung.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengajak seluruh kader Partai Golkar Jambi memenangkan Cek Endra (CE) pada Pilgub Jambi.

“Mari satukan tekad untuk memenangkan Cek Endra menjadi gubernur,” katanya, saat bersilaturahmi bersama pengurus DPD Golkar Provinsi Jambi yang baru, pada Kamis (12/03).

Dikutip dari Sitimang.com, selain memenangkan Cek Endra sebagai Gubernur pada Pilgub Jambi yang dijadwalkan akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. Para kader Jambi juga didorong mampu menjadikan partai berlambang beringin itu sebagai pemenang dalam setiap agenda politik termasuk pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar, Cek Endra mengatakan, tujuannya mengundang Akbar Tandjung untuk memperkenalkan para pengurus baru DPD I Golkar yang baru.

Kehadiran tokoh senior Partai Golkar itu, kata Bupati Sarolangun dua periode ini, untuk memberi motivasi serta energi positif kepada para pengurus.

“DPD I Golkar Jambi sangat berharap arahan dan saran dari Pak Akbar Tanjung. Wejangan beliau sangat penting bagi kami dalam agenda membesarkan partai,” katanya.