Polres Kerinci Kembali Mengadakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar dan Tenaga Pengajar

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – Polres Kerinci kembali mengadakan vaksinasi covid-19, kali ini vaksinasi diadakan di SMAN 1 Kota Sungai Penuh, Kamis 09 September 2021.

Ketika di tanyakan langsung kasad menjelaskan bahwa untuk mengatasi pengembangan covid 19 yang pada saat ini sudah mememasuki zona orange menuju hijau di kota Sungai Penuh perlu di adakan vaksinasi dan meminta kepada masyarakat harus menaati protokol kesehatan agar covid 19 tidak menjamur lagi  di kota Sungai Penuh.

Jumlah para peserta vaksinasi pada di SMAN 1 kota Sungai Penuh sekitar  300  peserta vaksin.

Dalam kesempatan ini media mencoba menyambangi kepala sekolah SMAN 1 Sungai Penuh untuk konfirmasi terkait vaksinasi yang dilakukan kebetulan beliau tidak ada di tempat.

Menurut salah satu tokoh masyarakat kota Sungai Penuh yang tidak mau di sebut namanya beliau menjelaskan, agar pemerintah kota Sungai Penuh serius dalam menangani covid 19.

“Jangan ada lagi kerumunan, selama ini sepertinya sering terjadinya kerumunan di warung-warung, cafe-cafe dan sering terjadinya pesta perkawinan. Instansi terkait agar membuat suatu aturan bagi pemilik cafe dan pemilik perusahaan cataran pelaminan dan musik/band. Agar covid 19 ini tidak lagi menjamur di kota Sungai Penuh. Pihak yang berkompeten ini kurang serius dan faktor pembiaran, dan kalau kami melihat hanya pihak kepolisian yang sangat serius dalam menangani masalah ini.” Tuntasnya. (Rz)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini