TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

70 Persen Warga Desa Mandiangin Pasar telah Sukses di Vaksin

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Lebih dari tujuh puluh persen warga Desa Mandiangin Pasar telah sukses di vaksin, hal ini dikatakan Kusriadi, S.Pd., M.Pd Kepala Desa Mandiangin Pasar saat di konfirmasi Kamis malam (9/9/2021) melalui pesan WhatsApp.

“Alhamdulillah saat ini kesadaran masyarakat Desa Mandiangin Pasar semakin meningkat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang kita selenggarakan.” Ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

“Kita sudah tiga kali menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi massal ini, setiap kegiatan Vaksinasi yang kita selenggarakan antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini cukup tinggi.” Sambungnya.

“Kesadaran masyarakat Desa Mandiangin Pasar pentingnya di Vaksin saat ini telah timbul berkat dorongan pemerintah desa yang selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar mau dan jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh kita.” Ujarnya.

“Untuk kegiatan Vaksinasi yang kita selenggarakan hari ini ada 156 warga yang sukses di Vaksin, sasaran Vaksin hari ini adalah, remaja, umum, rentan, pra lansia dan lansia.”

“Kegiatan Vaksinasi di Desa Mandiangin Pasar menurut Kusriadi akan di lanjutkan beberapa Minggu kedepan agar seluruh masyarakat Desa Mandiangin Pasar sukses di Vaksin hingga 100%.” Ujarnya.

Sukses nya kegiatan Vaksinasi massal yang di selenggarakan pemerintah Desa mandiangin pasar berkat kerjasama dengan Vaksinator tenaga medis Puskesmas Mandiangin yang di Kepalai dr. Satjoga Adi Nugroho.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pak Satjoga bersama tim nya atas sukses terselenggaranya kegiatan Vaksinasi massal yang kita selenggarakan, terimakasih banyak atas kerjasama nya.” Pungkasnya. (An)