PWKS Soroti Parkir Cape 180° Menggunakan   Jalan Umum

PWKS Soroti Parkir Cape 180° Menggunakan   Jalan Umum

TINTANUSANTARA.CO.ID,Sanggau,Kalbar Cafe 180°  di tanah milik negara yang beralamat di jalan jenderal Ahmad Yani Sanggau  , saat ini dikelola oleh Tommy Hirono .

Tidak memiliki area parkir  yang cukup untuk pengunjung ,sehingga pada saat tertentu terutama pada hari libur dan malam minggu khususnya  parkir  pengunjung  kendaraan roda 4  sampai ke jalan umum ,tepatnya ke jalan Pancasila Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS )  Wawan Daly Suwandi, Meminta pihak pengelola  sebaiknya menyiapkan Area Parkir khusus bagi tamu/ pengunjung,menurutnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak mengganggu pengguna lalu lintas  jalan umum.

Sementara Tommy Hirono saat diminta keterangan dan komfirmasi media melalui pesan singkat ke nomor  selulernya tidak menjawab sampai berita ini di terbitkan.

Bahkan nomor  Whatshapp  dari Media yang minta keterangan dan melakukan komfirmasinya  oleh yang bersangkutan di blokir .

Sangat disesalkan  kalau dibiarkan terus seperti itu, apakah tidak ada sangsi dari Pemerintah daerah  kabupaten Sanggau atau  dari Pihak Satlantas  Polres Sanggau  untuk menertibkannya., selain sudah melanggar peraturan lalu lintas dan  membahayakan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan,” Ungkap ketua PWKS.

( Dalys )

Publish : Thony Blear

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini