Virall..! Warga Simpang Rantau Gedang Diduga Diancam dengan Sajam

TINTA NUSANTARA.CO.ID-Batanghari /Jambi- FN (19), seorang warga Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, diduga mengalami ancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis parang pada hari Senin, 10 Juni 2024.

FN dan keluarganya mengungkapkan bahwa mereka dihadapkan pada ancaman dengan senjata tajam tanpa diketahui alasan sebenarnya. Menurut FN, sebelum kejadian tersebut, mereka telah bekerja sama dalam membuat sumur bor secara bersama-sama. Mereka tidak mengetahui penyebab sebenarnya dari ancaman ini, dan tiba-tiba terjadi penyerangan terhadap keluarga mereka.

Akibat penyerangan tersebut, ibu korban mengalami luka memar di kaki sebelah kiri akibat lemparan sepotong kayu yang mengenainya.

FN dan keluarganya telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Batanghari dan berharap agar pihak penegak hukum dapat memproses kejadian ini sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Ada lima pelaku yang diduga terlibat dalam ancaman tersebut, yaitu MR, EG, EI, IP, dan SA.

Dedi, Ketua Satgas Fast Respon Nusantara (FRN) Media Polri, menegaskan pentingnya penegakan hukum dan keadilan dalam menangani masalah ini dan mendesak pihak yang berwenang untuk bertindak tegas.(Tim)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini